Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Sabtu, 04 Desember 2010

Kata Sahabatku yang begitu berharga (2)

Bangunan itu bernama kepercayaan
Dan kita adalah pekerjanya

Bismillah.. 
Butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah kepercayaan itu..
tetapi..
untuk merubuhkannya hanya semudah membalikkan telapak tangan saja...
Janganlah menunggu perubahan datang..
Karena Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum..
Jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya..

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِّن بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللّهِ إِنَّ اللّهَ لاَ يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنْفُسِهِمْ وَإِذَا أَرَادَ اللّهُ بِقَوْمٍ سُوءاً فَلاَ مَرَدَّ لَهُ وَمَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَالٍ

"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (Q.S Ar Ar Rad: 11)

1 komentar:

  1. Layaknya kata awal di atas bahwa hidup ini harus penuh kekuatan karna setahuku, tuk membangun itu tak hanya bsa jika kita hanya terdiam dan tuk bergerak, kita butuh kekuatan, dan untuk mndapatkan kekuatan itu kita harus meminta kepadaNYA karna "tiada daya dan kekuatan kecuali hanya dari Alloh" :)

    BalasHapus