Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Minggu, 26 Desember 2010

My FaceBook say..

Setelah sempat memutuskan vakum dengan social network akhirnya saya kembali menggunakannya..
Tetapi Alhamdulillah semua tlah berganti
1. Social network tempat buat ghibah => Tempat saling nasehat menasehati
2. Buat nge share kegiatan kita => Berbagi pengalaman
3. Buat mencari perhatian => Kita mampu menopang dan memperoleh topangan
4. Niat karna cinta yang semu => Niat karna cinta yang terbungkus oleh namaNYA
Akhirnya status-statuskupun kugunakan sebagai ladang belajar bersama, dan akan saya share di sini:


1. "Benar-benar sebuah keyakinan bahwa rasa cinta yang dibalut oleh ridhoNya merupakan cinta yang terindah dan susah tuk hilang, bukan seperti nafsu yang ketika angin tengah datang, maka rasa itu kan pergi seiring dengan perginya angin itu" :)
10 December at 22:40

2. 
Mengingatkanku pada kata-kata yang kutulis bertahun-tahun yang lalu. "Telah terbit matahari yang kita nanti, Teladan Darussalam!"
13 December at 14:09

3. "Karna yang kutahu, tak kan ada yang sia-sia, dan ketika semua telah mengerti maksudnya dan bagaimana semestinya maka semua kan menjadi lebih baik. Tetap optimis karna walau di tengah kegelapan, terdapat setitik cahaya terang bernama harapan, walau hanya sekedar harapan sederhana. Bersama para pejuang tangguh karna ku tahu kan banyak yang peduli meski masih ragu tuk berbuat."

13 December at 21:56

4. ‎"Sungguh suatu keindahan atas nama cinta ketika tiap kata yang terucap merupakan kata yang saling mengingatkan dan mampu menghapus akan duka seperti tiupan angin yang membawa tiap butiran debu"

15 December at 07:15

5. "Seluruh doa yang dihaturkan untukmu sekolahku, semoga terkabulkan karna aku yakin semua doa itu adalah doa yang baik. Dan sebuah harapan dari doa itu semoga sekolah yang baik adalah cerminan dari warga sekolah itu yang juga tambah baik, termasuk diri ini." :)

16 December at 00:34

6. "Sepertinya sudah bukan saatnya lagi untuk bingung akan sebuah keputusan. Bukan saatnya lagi, keputusan itu hanya kan membawa kebaikan bagi diri sendiri. Bukan lagi masanya ketika kau memutuskan lantas kau ragu akan keputusan itu. Ingat ! Bukan hanya kita yang membutuhkan orang lain, tapi kitapun dibutuhkan oleh orang lain. Dan mungkin hanya orang yang egois yang pergi begitu saja ketika orang lain membutuhkannya."

17 December at 06:58


7. "Ternyata memang mereka Luar Biasa, meski berkali-kali membuatku terkadang terjatuh, namun berkali-kali juga mereka membuatku bangkit. Semoga kepercayaan ini kan benar-benar dijaga selalu. Bismillah."
17 December at 22:30 


8. "Ternyata memang hanya aku yang membutuhkan ini semua !"
21 December at 06:53

9. "Apakah memang sekarang sudah seperti ini ya ? Takut ketika terlihat rendah di mata manusia, tetapi tak pernah takut seperti apa dia di mata Alloh, takut akan perkataan manusia tetapi tak pernah takut akan firman Alloh? Apakah itu alasan yang menjelaskan semua ini ? Astaghfirulloh."

Friday at 09:20

10. "K
epastian datangnya amanah dalam hidup kita bagaikan kematian. Kita tidak pernah tahu kapan datangnya dan dalam bentuk seperti apa. Yang bisa kita lakukan adalah selalu mempersiapkan yang terbaik untuk menyambutnya. Sehingga tidak ada kata tidak siap, ketika ia benar-benar datang. tidak kurang dan tidak lebih." (Mas Anas)
Friday at 14:55

11. "
Setahuku kita tak akan berubah. Aku ya aku, kamu ya kamu, kita ya kita. Yang ada hanyalah kita yang ingin menjadi lebih baik atau yang lebih buruk. Itulah pilihan yang kan menentukan kedewasaan kita. Bukan merubah jati diri, tapi memperkeren diri agar terlihat keren di mataNya kawan, dan jika terlihat keren di mata manusia juga, itu tak lebih hanya bonus untuk kita" :)
saturdy at 10.21

Semoga niatku ini tetap lurus karnaMU ya Alloh dan aku tidak terjerumus dalam kemudharatan karna social network sebagaimana dulu mungkin aku pernah terpedaya karnanya :)
Bismillah..

1 komentar:

  1. Niat ikhlas di jalanNYA tak kan pernah sia-sia..
    Usaha gigih nan keras tanpa ridhoNYA kan sama saja
    sama saja dengan engkau memancing ikan di limbah
    engkau mampu mendapat ikan namun tidak manfaatnya
    Bismillah :)

    BalasHapus