Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Jumat, 18 November 2011

Menangis dan Tersenyumlah Sahabat


Menangis dan tersenyum bukanlah kedua pilihan yang saling meniadakan, menangis adalah pekerjaan mata dan tersenyum adalah pekerjaan mulut, biarlah mata melakukan pekerjaannya, biarkan pula mulut melakukan pekerjaan nya.
Biarlah sang mata menangis, biarkanlah ia mengeluarkan tiap-tiap bulir air dari sana, agar tumpah segala rasa di jiwa, agar merasa lemah di hadapan Yang Maha Kuasa, agar jauh dari sifat congkak, agar tak kenal lelah ketika usaha, karna tangsi mu memberitahu mu betapa manis nya kenikmatan yang telah diberikan Alloh untuk kita. :'(
Tetapi sahabat, tetaplah biarkan pula mulut melakukan kerjanya. Pertahankan senyum mu itu merekah sahabatku, agar menjadi indah di dalam kesusahan, agar menjadi manis di kala kepahitan terasa, agar sedekah senantiasa bertebaran,agar menjadi dekat yang jauh, agar menjadi rekat yang telah dekat, agar yang rekat tercipta ukhuwah, agar engkau senantiasa menangis di sela doa mu dan tersenyum di saat memandangku. :)
Tetap menangis dan tersenyumlah karna tangis adalah ekspresi pertama yang diajarkan kepada kita dan senyum adalah ekspresi yang pertama di ajarkan oleh orang-orang yang mengasihi kita. :')

1 komentar: