Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 01 Februari 2010

Berlian


Setiap manusia adalah pribadi BERLIAN.
Tetapi, terkadang berlian itu tertutupi oleh lumpur yang telah mengeras sehingga mereka hanyalah dianggap menjadi batu biasa.
Namun, apabila batu itu terus menerus diasah maka berlian itu akan Muncul terlihat.
Mungkin lumpur-lumpur itu adalah lingkngan sekitar atau segala sesuatu yang dapat mempengaruhinya, sedangkan "pengasah" itu adalah kehidupan setiap seseorang, yang penuh dengan lika-liku. Canda, tawa, senang, susah, dan segala hal yang kita jalani itu. Maka jangan pernah mengeluh saat mnjalani hidup ini karna nantinya, berlian itu atau sesuatu yang bermakna dan berharga itu akhirnya akan kita dapatkan kelak. Meski susah kita kan selalu berusaha, meski sakit kita kan selalu mengobati, meski perih kita kan tak merintih, meski mulus kita tak pernah merasa tinggi hati.
SEMANGAT !!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar