Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 01 Februari 2010

MEMANG

Semakin aku memandang dunia yg luas.. 
Semakin aku tak brdaya tuk memandangnya..
Melihat kalian dengan segudang prestasi..
Melihat kalian dengan segudang ilmu pngetahuan..
Melihat kalian dengan segudang pengalaman...
Melihat kalian dengan segudang penghargaan..
Memang..
Aku belumlah cukup berprestasi..
Aku belumlah cukup ilmu...
Aku belumlah cukup berpengalaman...
Aku belumlah cukup penghargaan...
Namun..
Apakah aku kan hnya melihat saja ?
Apakah aku kan puas hanya melihat punggung kalian saja ?
Punggung-punggung yg selalu mendahuluiku ketika aku merangkak, berjalan maupun berlari..
ADA..
Rasa iri...
Rasa sesal...
Rasa marah...
Rasa malu..
Aku iri ketika kalian dapat berjalan d depanku 

namun aku kan selalu BERUSAHA tuk melewati kalian...
Aku Sesal karna hanya bisa menjadi penonton 

namun Aku kn MENCOBA tuk mnjadi yg kan klian tonton...
Aku Marah pada driku yg jarang tuk mau berbuat 

namun ku redakan amarah n akan mnjadi sering BERBUAT...
Aku Malu pada kalian yang sdah cukup itu semua 

namun malu tak mnyurutkan langkahku tuk mmbuat KEMAJUAN...
maka...
Aku akan..
Hilangkan smua rasa di atas dan ganti semua dengan...
BERUSAHA
MENCOBA
BERBUAT
KEMAJUAN
Ya..
Semoga sekali lagi ni bsa mnjadi pemacuku dan bukan hanya isapan jempol belaka..
amiin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar