Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 01 Februari 2010

Senyum mu


Mengapa tak pernah ku lihat lagi senyum tulus mu itu ?
Apakah senyum itu telah habis terkikis oleh duka ?
Apakah sakit yang kamu rasa sudah tak bisa tuk diobati kmbali ?
Senyum yang lebih mahal dari emas berlian itu entah apakah telah hilang tuk dijual mnjadi ksedihan
Kawan,
Entah apakah ini yang hnya ku rasa.
Tapi, aku benar-benar bingung bagaimana aku dapat menghadirkan kembali senyum mu itu dari kesedihan yang tengah kamu rasakan.
Aku memang hanyalah teman biasa bagi mu.
Mungkin aku tak dekat dngan mu.
Tapi.
Sungguh aku tak ingin engkau slalu tampak seperti itu.
Sungguh.
Aku ingin mengembalikan senyum mu itu.
Senyum yang dulu menghiasi wajah mu.
Senyum yang dulu prnah kamu bagikan kepada sesama saudara mu.
Senyum yang tak pudar oleh peluh.
Senyum yang kan dapat menjadi semangat baik tuk diri mu sndiri maupun sekeliling mu.
Apa ? Apa ?
Apa yang harus aku perbuat ?
Bagilah teman,
Karna teman ada bukan ketika teman senang ikut terlena akan ksenangan, ketika teman sdih ikud hanya brsdih hati.
Namun.
Teman ada tuk mengingatkan agar tak terlalu senang dan terlena akan kebahagian yang sekarang sedang dirasakan, dan teman adalah ketika temannya merasakan sedih dia brusha menghibur agar kesedihan itu hilang tergntikan dengan senyuman.
Senyuman. terbayang HANYA sebuah gerakan kecil di bibir, namun jika kau yang melakukan sungguh ! Itu adalah hal besar yang mampu mengubah dunia yang penuh dengan lika-likunya ini akan seolah--olah nyaman dan sangat mnyejukkan.
KEEP SMILE FRIEND! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar