Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Kamis, 25 November 2010

Impianku

Bismillahirrohmanirrohim..
Teman, Sahabat, dan saudara-saudaraku..
mimpi-mimpiku itu..
bermula saat ku digariskan menjadi anak dari orangtua yang terhebat di dunia..
bermula dari takdir Alloh yang membuat hidupku penuh warna..
bermula dari kehidupan kanak-kanak yang haus akan dunia, yang haus akan rasa nikmat tanpa derita..
Saat itu..
Aku yang bersekolah di SD Muh Sokonandi..
Sekolah Dasar swasta..
Ya.. Sudah menjadi rahasia umum kalo biaya pasti termasuk yang luar biasa..
Namun saat itu tak ada yang menjadi pikiranku..
Karna semua yang kuinginkan pasti terpenuhi..
Pintar ?
iya Alhamdulillah..
Sering ikut lomba mewakili sekolah ?
iya Alhamdulillah...
Barang apapun yang kuinginkan pasti dibelikan ?
iya Alhamdulillah..
Ya masa-masa itu..
Beralih ke masa-masa SMP..
ya mungkin prestasi sudah mulai menurun, tapi jangan salah, Alhamdulillah Pintar dalam hal akademik masih mampu tuk dipertahankan..
Meski sudah mulai memikirkan biaya, namun hanya sekedar mengerti meski kelas 3 aku sudah mulai belajar hidup mandiri..
Sekarang kawan dan sahabatku...
ya, mungkin kau sudah tau..
Impianku itu satu demi satu berguguran..
Prestasi bidang akademik menurun.. bahkan menjadi yang terendahpun kini ku rasakan..
Lomba untuk bidang kademik, belum pernah.. bahkan pelajarn di kelaspun sudah cukup membuatku kerepotan..
Impian untuk ikut OSN apa lagi, mungkin telah kubuang jauh-jauh..
Dulu pun aku juga pernah bermimpi tuk mengikuti AFS, sebuah program yang membuatku mampu mencoba hal yang baru dan juga benar-benar kuidamkan..
Tapi ternyata, dunia ini kembali menamparku dan menyadarkanku..
Ya sahabatku..
Sekarang hanya satu impian yang mungkin mampu membuatku bertahan..
Ya impian yang terbentuk karna sebuah kejadian di masa lalu..
saat menghadiri reuni orang tuaku di sebuah universitas di Surabaya..
"Luth, itu semua teman-teman bapak di FK UNAIR, rata-rata anak mereka ada yang melanjutkan menjadi dokter. Ada yang menjadi kepala rumah sakit, ada yang menjadi dokter spesialis, dan masih banyak lagi. ya bukannya bapak pingin juga sih, tapi ya harapan bapak itu tinggal ada sama kamu luth.. masmu dah di farmasi, mbakmu udah di akuntasi, ya kalo memang kamu mau, kamu yang menjadi harapan bapak buat nglanjutin menjadi dokter, sesuai dengan cita-citamu juga dari dulu"
Ya.. Harapan dari orang tua yang tak kan pernah kubiarkan padam..
Taukah kau mengapa banyak juga harapan itu yang menjadi padam..
Karna harapan itu semua tlah tergantikan oleh suatu harapan..
Harapan yang mungkin terlihat bodoh bagi kalian..
Yang mungkin tak ada gunanya..
Yang mungkin bagi kalian begitu berlebihan..
Ya..
Harapan sederhanaku itu adalah bisa melihat Teladan Darussalam itu Terwujud..
Mungkin bodoh, tapi aku ingin fokus dan memberikan perhatian penuh akan dua hal ini..
Bismillah..
Smoga impian-impian ini dapat terwujud :
1. Mewujudkan Teladan Darussalam
2. Menjadi mahasiswa FK UNAIR dan menjadi dokter di suatu tempat yang membutuhkanku, baik jasmani maupun rohani
3. Mendapatkan Isteri yang solihah dengan cara menjadi suami yang soleh terlebih dahulu
4. Membentuk keluarga idaman yang Taat pada Alloh
5. Menuju surga bersama seluruh keluarga besar dan kalian semua kawan, sahabat, dan saudara-saudaraku..
Bismillah.. :)

8 komentar:

  1. amin ya robbal'alamin :)

    semoga Alloh mengabulkan imian2 mu dek
    semangat!

    laa yukallifullohu nafsan illa wus'ahaa

    inna ma'al 'usrii yusroo

    SEMANGAT!!!!! :')

    BalasHapus
  2. @gendonracun: matur nuwun yo nan.. Ayo aktif ngeblog lagi nan.. itung2 setelah muak dengan social network.. :)

    BalasHapus
  3. @mbak Ratri: jazakumulloh khoiron katsiron ya mbak.. semoga Alloh slalu memberikan kita smua yang terbaik, dan smoga yang terbaik untukku itu adalah apa yang sesuai dengan impianku itu.. Amin..
    SEMANGAT deh buat kita semua !!! :)

    nb: cara ngasih chat d blog gmana mbak ? tmpatq ilang e..

    BalasHapus
  4. @luthfi hayuk, aku yo sudah muak...hwehhehe...http://www.cbox.ws/...bukak o kwi nggo ngenei chat.....

    BalasHapus
  5. nah kui, tanya yg lebih master wae
    (baca : dek adnan)

    hehe, nek g, di sini
    http://www.shoutmix.com/main/

    bikin akun dulu tapi..
    terus nanti ditambahin ke widget HTML
    gampang kok :D

    BalasHapus
  6. ok ok.. thanx buat infonya.. hehe.. :D

    BalasHapus