Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Rabu, 24 November 2010

Tua itu PASTI, dewasa itu PILIHAN !

kawan dan sahabatku. Pernahkah mendengar kalimat seperti pada judul tulisan saya ini ? tulisan yang terlihat simple, sederhana tapi cukup mengena di hatiku sahabat dan kawanku. Padaku yang saat ini tengah bingung. Tengah merasa bahwa segalanya berada di otakku tanpa mampu tuk ku keluarkan.
Kawan dan sahabtku. Setujukah kau padaku bahwa hidup itu adalah rangkaian dari pilihan ? bahwa hidup kita ini senantiasa dituntut untuk memilih. Pernah pula ku mendengar bahwa manusia itu adalah makhluk yg slalu berpikir sedangkan kita berpikir adalah ketika kita tengah menghadapi suatu masalah brarti manusia adalah makhluk yang selalu penuh dengan msalah dan tentu harus menentukan pilihan dalam mengahadpi masalah tersebut. Nah kawan dan sahabatku, bagaimana setelah kita mengetahui hal ini ?

2 komentar: