Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 21 Maret 2011

Kopi Hangat Basi

Sebuah paradok lagi..
Di mana aku telah membuang hal itu..
Membuang pada tempatnya..
Namun..
Justru kalian lah..
Kalianlah yang mengais kembali..
Hal-hal itu..
Hingga akhirnya aku terciprat lagi harumnya..
Sudahlah..
Ijinkan aku tuk meneguk..
Meneguk Kopi Hangat basi ini saja..
Karna hal yang ku lupa..
Justru tertanam pada otak kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar