Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 06 Juni 2011

Jalan mu bukan jalanku :)

Ada yang bilang ini kepada seseorang.
"Maaf, sekarang jalan kita telah berbeda..
Kamu menuju ke barat aku menuju ke timur..
Inilah titik itu, saat nya kita berpisah"
Tetapi sang kawan menghentikan langkah dari kawan nya itu dan berkata
"Tunggu kawan!
Ingatlah, walau kau ke timur dan aku ke barat.
Akan ada satu titik di mana kita nanti kan bertemu lagi.
Entah kapan waktu nya
Asal tujuan kita tetap sama maka saat itu pasti akan tiba
Hanya terus berharap lah agar sang Khaliq tidak menjemput kita
sebelum saat itu tiba"
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar