Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Minggu, 19 Juni 2011

Taubat

Dari Bu Nujaid bin Husain Al Khuza'i, dia berkata, "Ada seorang perempuan dari Juhainab datang kepada Rosululloh, sedangkan dia sedang hamil karena berzina dan berkata, Ya Rosululloh, saya telah melakukan kesalahan dan saya harus dihukum. Maka, laksanakanlah hukuman bagi diri saya, kemudian Nabi memanggil wali nya (perempuan itu) seraya bersabda, Perlakukanlah baik-baik perempuan ini, apabila sudah melahirkan bawalah kemari. Maka perintah itu pun dilaksanakan oleh wali nya. Kemudian setelah wanita itu melahirkan, dibawalah ia ke hadapan Rosululloh dan beliau memerintahkan kepada perempuan itu untuk mengencangkan pakaiannya dan dirajam, kemudian beliau mensholatinya. Umar berkata kepada Rosululloh, Mengapa engkau nensholatinya ya Rosululloh, bukan kah dia berzina?, Beliau bersabda, Dia telah benar-benar bertaubat dan seandainya taubatnya dibagi pada tujuh puluh orang penduduk Madinah, niscaya masih cukup. Pernahkah kamu mendapatkan orang yang lebih utama daripada seseorang yang telah menyerahkan diri sepenuh nya kepada Alloh Yang Mahakuasa lagi Mahaagung ?"
(HR.Muslim)
Kitab Riyadhus Shalihin hadist ke 23 Bab 2 "Taubat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar