Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Senin, 22 Maret 2010

Materi Belajar ! :) (1)

Tell me i'll forget, force me i'll remember..
Katakan padaku, aku kan lupa, contohkan dan buatku melakukannya maka ku akan ingat..
kawan, seperti itulah kita..
berapa kali kita mendengar..
Jangan nakal !
Jangan Boong !
Jangan Marah !
namun..
berapa kali pula kita melakukannya..
Kita Nakal !
Kita Boong !
Kita Marah..
lalu..
cukupkah hanya skedar memberitahu, toh kenyataannya itu hanya ucapan biasa ?
CUKUP KAH ?!
namun..
ingat ku akan masa kecilku..
ketika ibuku, menyuruhku tuk merapikan kasurku setelah bangun tidur..
beliau memperlihatkanku cara melipat kain, merapikan kasur dan menyuruhku melakukannya..
dan akhirnya, dengan berat hati aku melakukannya.. dan tetapi, buktinya aku masih ingat hingga sekarang..
Ya.. itulah kita..
tanpa munafik ku katakan demikian.. kita pribadi yang susah tuk diatur, tetapi kita pribadi yang mampu tuk diatur..
cukupkah hanya dengan perkataan ? ternyata tidak, tpi berikanlah contoh dan buat dia dan kita melakukannya, maka itulah yang akan mengena untuk kita dan dia..
Maka, tnpa banyak berbicara contoh, tapi biarlah contoh yang berbicara.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar