Kebaikan itu selalu INDAH

Kebaikan itu selalu INDAH
Teladan, tempatku kini dan apa yang kan kuperbuat nanti.. Walau menurutku apa yang kan terjadi itu semua masih misteri tapi tak kan pernah menyurutkan semangatku untuk berusaha yang sebaik mungkin.. Dan Atas ijinNYA, aku yakin bahwa Alloh memiliki rencana yang jauh lebih INDAH daripada apa yang aku, makhlukNYA rencanakan.. Bismillah, Dengan menyebut nama ALLOH, kulangkahkan kaki ini, agar aku tak kan hanya berdiam diri :)

Selasa, 23 Maret 2010

Materi Belajar ! :) (2)

Inilah motivasi kami.. :)
1. Kami ingin memperbaiki sikap agar lebih baik mulai dari diri sendiri agar memperoleh kesuksesan di dunia dan akhirat.. kami memperbaiki diri mulai dari instrospeksi, dakwah, ibadah dan berusaha tuk menjadi contoh dan teladan bagi diri sendiri dan orang lain.. karna inilah kewajiban seorang Muslim dengan keikhlasan hati agar terwujud generasi Teladan yang "BESAR", Teladan Darussalam.. :)
2.Kami ingin membuat perubahan ke arah yang lebih baik karna inilah kesempatan emas bagi kami, agar lebih hidup dan dapat mewujudkan Teladan darussalam.. Dengan niat karna Alloh, semoga apa yang kami perbuat karna kecintaan kami pada Alloh dan RasulNya serta senantiasa seperti apa yang rasulullah kerjakan.. agar hidup kami lebih hidup, karna inilah hidup kami.. :)

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM..
KAMI NIAT, KAMI YAKIN, KAMI LAKUKAN, DAN INSYA ALLOH KAMI BISA ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar